Ada yang baru?

Mungkin kalian sudah bertanya-tanya permainan apa yang akan ditambahkan ke dalam Boyaa Lokal game. Kemarin-kemarin, ada Domino, lalu ada dadu Koprok. Uhm.. sekarang bakal nambah apa lagi ya? Sebelumnya, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sobat Boyaa seluruh Indonesia. Berkat dukungan dan doa kalian, Boyaa Game Lokal semakin berjaya dan semakin banyak peminatnya. Berkat kritik dan saran dari kalian pula kami belajar dan bekerja lebih keras untuk memuaskan hati para pelanggan. Terima kasih Sobat Boyaa !

Ngomong-ngomong tentang Sobat Boyaa, sekarang Boyaa Lokal Game juga mempunyai grup komunitas yang total anggota berjumlah lebih dari puluhan ribu loh! Grup komunitas yang terbagi menjadi 9 (1 official grup, 8 grup daerah) ini memang membawa para admin dan pemain satu langkah lebih dekat. Anggota grup daerah yang terdiri dari daerah Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan dan Papua ini tidak hanya mempunyai solidaritas tinggi, saling bantu dan mendukung juga sudah menjadi tradisi di berbagai grup komunitas ini. Selain berkenalan dengan teman-teman sedaerah, kamu juga berkesempatan menjadi admin grup loh! Aktif-aktif aja kak di grup !

Kedepannya, kami akan terus memperluas grup komunitas, jadi jangan bersedih jika daerahmu belum tersebut, kamu bisa masuk dulu ke grup sesuai nama pulau tempat tinggalmu.

Grup komunitas bukan sekedar ngobrol-ngobrol, kami juga akan mengadakan gathering ke daerah-daerah dimana Sobat Boyaa berada. Ditunggu ya! Berikut kami lampirkan link-link grup komunitas Sobat Boyaa :

Official : https://www.facebook.com/groups/1647468232166790/

Sobat Boyaa - Jakarta : https://www.facebook.com/groups/boyaalokal/

Sobat Boyaa - Bandung : https://www.facebook.com/groups/136062780354015/

Sobat Boyaa - Yogyakarta : https://www.facebook.com/groups/302207066925573/

Sobat Boyaa - Surabaya : https://www.facebook.com/groups/294166477748417/

Sobat Boyaa - Sulawesi : https://www.facebook.com/groups/148813695858416/

Sobat Boyaa - Kalimantan : https://www.facebook.com/groups/2022937271270051/

Sobat Boyaa - Sumatera : https://www.facebook.com/groups/1505487909541451/?...

Sobat Boyaa - Papua : https://www.facebook.com/groups/182777808954595/

Jangan lupa gabung ya, nih mimin beri beberapa foto sampul grup keren kan?



Oke, back to the topic

Permainan baru yang akan ditambahkan merupakan permainan yang banyak sekali di request oleh Sobat Boyaa seluruh Indonesia. Apa lagi kalau bukan Samgong!

Samgong adalah permainan klasik Indonesia, cara mainnya pun juga gampang sekali. Kurang lebih seperti dibawah ini :

Dalam permainan Sam Gong ini, kartu tertinggi nya adalah dengan nilai 10 dan kartu terendah nya adalah bernilai 1. Yang paling perlu untuk di ketahui dalam permainan Sam Gong adalah untuk kartu Jack, Queen, King dan 10 itu bernilai 10, sedangkan kartu As dihitung nilai 1. Setelah bet, bandar akan membagikan 3 kartu pada masing-masing pemain. Jika nilai kartu kurang dari 25, pemain harus ambil kartu hingga nilainya mencapai 25. Setelah itu, pemain baru dapat memilih stop ambil. Jika nilai kartu lebih dari 30 dianggap hangus.Saat pembagian kartu, siapa yang nilai kartunya paling mendekati 30 akan menang.

Jenis permainan ini memang sudah cukup lama, tetapi tetap bisa memberi hiburan yang berkualitas bagi pemainnya.Karena saking banyaknya peminat dari permainan legendaris ini, banyak dapat kita jumpai website-website untuk bermain Samgong secara online. Setiap pemain akan mendapat 3 kartu, pemain dapat pilih mau ambil kartu lagi atau stop. Jika jumlah angka pada kartumu kurang dari 25, kamu harus ambil. Jika sudah lebih dari 25 kamu dapat pilih mau terus atau stop. Jika jumlah angka pada kartumu melebihi 30, kamu dianggap gosong! Jika jumlah angka sama dengan 30, kamu Samgong!

Kamu pemula? Mau cara main yang lebih detail? Tidak perlu khawatir! Setelah permainan ini dirilis minggu ini juga! Akan ada tutorial newbie juga kok! Jika kamu pemain lama dan sudah bisa main Samgong, pastinya kamu sudah tidak sabaran lagi dong ya~

Tunggu waktu rilisnya, segera! Hanya untuk Sobat Boyaa!