Berkah Ramadhan Bersama Boyaa

Jakarta, Juni 2018 – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Ramadhan juga momen yang paling tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama. Dengan tujuan itu juga memberikan santunan kepada suatu Panti Asuhan atau Yayasan menjadi salah satu agenda yang dilakukan banyak orang atau perusahaan. Karena selain kita bisa berbagi rezeki dengan bersedakah, kita juga dapat melihat senyuman yang tulus dari anak-anak yang kurang beruntung.

Boyaa Interactive selaku Publisher Game di Indonesia yang mengabdikan diri untuk membuat dan menerbitkan game-game lokal tradisional asli Indonesia sejak tahun 2011, ingin menjadikan agenda berbuka bersama dan berbagi dengan sesama sebagai hal penting akan diadakan setiap tahunnya. Oleh karena itu, pada Ramadhan kali ini, Boyaa mengadakan Acara “Berkah Ramadhan Bersama Boyaa” di Panti Asuhan Muslimin Jaya, di bilangan Tebet , Jakarta selatan. Panti Asuhan ini sudah berdiri sejak tahun 1970an.

Pada Ramadhan ini, Boyaa mengadakan event online “Guardian Angel” yang sengaja diadakan khusus di seluruh game milik Boyaa, sejak bulan Mei lalu. Dimana seluruh pemain bisa mendonasikan sebagian atau seluruh chips yang dimiliki di dalam game untuk ditukarkan menjadi bentuk santunan untuk adik-adik yang kurang beruntung atau kurang mampu. Seluruh Santunan terkumpul berkat para pecinta game Boyaa yang sangat antusias memberikan donasi nya dalam game.

Bentuk santunan yang diberikan kepada Panti Asuhan adalah kebutuhan pangan, kebutuhan Sekolah serta kebutuhan rumah tangga yang berjumlah Rp 12.000.000,-. Dalam penyerahan santunan ini, Boyaa Interactive diwakilkan oleh Fifi selaku Perwakilan dari Boyaa Interactive Indonesia dan diberikan kepada Ibu Wiwin selaku Pengurus dari Panti Asuhan Muslimin Jaya.

Acara Buka bersama dan santunan ini diisi dengan Tadarus, juga terdapat persembahan Hadrah/Hadroh dari anak-anak Panti tersebut, dan disambung dengan Doa bersama demi kelancaran acara. Acara mini quiz juga diadakan guna memeriahkan acara santunan ini.


Acara berlanjut dengan Buka Puasa Bersama dengan anak-anak dan dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah. Acara ditutup dengan pembagian bingkisan kepada seluruh anak-anak dan juga berfoto bersama untuk dijadikan kenangan Indah dan bermakna dalam Berkah Ramadhan Bersama Boyaa.

Salam,

Boyaa,